DAMAI SEJAHTERA

Yohanes 14:27 (Terjemahan Baru)

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

John 14:27 (King James Version)

Peace I leave with you, my peace I give unto you: not as the world giveth, give I unto you. Let not your heart be troubled, neither let it be afraid.

John 14:27 (Amplified)

Peace I leave with you; My [own] peace I now give and bequeath to you. Not as the world gives do I give to you. Do not let your hearts be troubled, neither let them be afraid. [Stop allowing yourselves to be agitated and disturbed; and do not permit yourselves to be fearful and intimidated and cowardly and unsettled.]

From : https://i0.wp.com/media.tumblr.com/tumblr_l9m3jm0D961qdpzer.jpg

Di atas saya tampilkan FirmanNya yang sangat luar biasa, dan saya tampilkan dari beberapa Versi yaitu Terjemahan Baru, King James dan Amplified.

Kenapa saya membahas Firman ini? Karena beberapa hari yang lalu saya dan istri saya mendapatkan kabar/kejadian yang sangat menyedihkan bagi kami dan menimbulkan kekecewaan yang besar di hati dan pikiran kami.

Sebagai manusia normal, perasaan yang kontan hinggap di diri kami masing-masing adalah kekecewaan…disitulah letak kesalahan terbesar kami.

Mari kita perhatikan lagi FirmanNya : “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu

Sebagai manusia normal apabila kita mendengar/mendapatkan kabar tidak baik sangatlah wajar untuk kecewa…tapi harus selalu diingat dan di pahami bahwa kita yang sudah menerima Yesus bukanlah manusia normal/biasa, kita adalah anak-anak Allah yang sudah dilayakkanNya satu kali dan untuk selama-lamanya dan layak untuk menghadap kepada Allah dan memanggilNya Bapa.

Dan Tuhan sudah berfirman, bahwa “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu” dan hal itu sudah dilakukanNya. Jadi rasa kekecewan, sedih, amarah dan lain-lain sudah TIDAK LAYAK untuk ada di dalam kita…karena Dia berfirman “Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu“…tiada yang lain namun Damai Sejahtera Allah sendiri yang sudah ada dalam diri dan hidup kita.

Jadi, apabila dikala kita mendapatkan kabar yang tidak baik dan kita langsung diliputi kekecewaan dan kesedihan secara berlarut-larut…kita sama saja mengecilkan Tuhan kita.

Ingatlah :

TUHAN JAUH LEBIH BESAR daripada semua masalah-masalah kita!!! TUHAN JAUH LEBIH BESAR daripada kesedihan kita!!! JANGAN MENGECILKAN TUHAN!!! DIA JAUH LEBIH BESAR ATAS SEMUANYA ITU!!! DIA YANG BERKUASA ATAS SEGALANYA!!!

1 Yohanes 3:20

sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu.

Mariu kita belajar dan belajar lagi dengan bantuan Roh Kudus yang mengajarkan segala seuatunya, dikala kita bahagia, kecewa, sedih dan lain-lain….ucapkan sukacita kita :

From : https://i0.wp.com/files.myopera.com/starree/blog/amen.jpeg

“Ya Tuhan…aku bersukacita karenaMu, aku memujiMu, semua masalah-masalahku ini tidak ada artinya sama sekali bagiku…karena Kau lebih besar dan berkuasa daripada masalah-masalahku ini, dan Kau yang berkuasa atas segala-galanya. Dan Kau pun selalu turut campur atas seluruh hidupku…dan Kau lah yang mampu merubah ketidak baikan ini menjadi sesuatu yang sangat luar biasa.

rasa sedih dan kekecewaan tidak boleh berdiam dalam diri dan hidupku, karena Damai SejahteraMu lah yang bersemayam di dalam diri dan hidupku.

Terpujilah namaMu Tuhan Yesus Kristus, Amin.”

Kami sangat ingin mendengar anda, GBu.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s