ALKITAB ADALAH KEBUTUHAN SEKUNDER

Quote from Ps. Saul Siagian :

“Alkitab TIDAK seharusnya menjadi kebutuhan Primer orang percaya. Karena toh banyak orang yg berpaku kepada Alkitab tetapi tidak mengalami metanoia – apalagi Buku2 Rohani.

Alkitab adalah sebenarnya kebutuhan Sekunder, dan kebutuhan Primer orang percaya yg seharusnya adalah Firman itu sendiri, yg termanifestasikan dalam Pribadi Yesus dan segala sesuatu yg Dia sudah selesaikan di Kayu Salib.

Di Republik Rakyat Cina Alkitab di Banned oleh Pemerintah – penerbitan dan peredaran Alkitab dilarang dan kegiatan2 agama Nasrani sangat dikontrol oleh Pemerintah. Namun hal itu tidak pernah menghalangi Kuasa Kebangkitan Yesus untuk berkarya dan berhasil di dalam Kuasa-Nya. Karena Dia memberikan Roh-Nya Kudus untuk semua anak2-Nya, dan Roh Kudus itulah yg selalu mengingatkan dan mengajarkan segala sesuatunya kepada kita semua.

Jadi intinya, semua orang bisa saja membaca Alkitab tapi tidak menerima Kuasa Kebangkitan-Nya. Hanya oleh Firman-Nya lah yg termanifestasikan dalam Pribadi Yesus dan Karya Salib…seseorang dapat memperoleh Kemenangan.”

Focus our hearts and our eyes to Jesus and His finished works at the Cross.

3 thoughts on “ALKITAB ADALAH KEBUTUHAN SEKUNDER

Kami sangat ingin mendengar anda, GBu.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s